Home » , » 4 Aplkasi Untuk Menyembunyikan IP Pada Android

4 Aplkasi Untuk Menyembunyikan IP Pada Android

Luwu Raya Tips dan Trik - Setiap orang menginginkan keamanan dan kenyamanan dalam menjelajahi internet. Baik itu dari perangkat Komputer maupun dari perangkat smartphone android. Salah satu celah yang dapat dimanfaatkan oleh hacker adalah IP adress yang dapat dengan mudah diketahui dengan berbagai aplikasi yang saat ini tersebar bebas. Disamping itu terkadang pengguna internet android dibuat gusar dengan blocking yang dilakukan pemerintah terhadap beberapa situs yang dianggap merusak, faktanya beberapa dari situs tersebut ada yang justru memberikan manfaat bagi penjelajah internet. Pengetahuan masayarakat tentang hal ini masih sangat terbatas, oleh karena itu saat ini Luwu Raya Tips dan Trik membagikan 4 aplikasi android yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan untuk anda dalam berselancar di dunia maya.

1. HotSpot Shield
hotspot shield
Aplikasi ini adalah yang paling populer saat ini. Dengan angka lebih dari 200 juta kali download, kemampuannya sudah tak terbantahkan. Salah satu fiturnya yang disukai adalah mampu mengenkripsi sambungan wifi dengan koneksi HTTPS, dan mampu mencegah hacker dari mencuri data pribadi dari ponsel android anda.
Download disini lewat google play

2. Safe IP
safe ip
Fiturnya hampir sama dengan aplikasi yang pertama. Cukup download dan install, maka privasi internet android anda akan terlindung hingga pintu hacker otomatis tertutup untuk mencuri data pribadi dari smartphone android anda.
Download disini lewat google play

3. Proxy Browser For Android
proxy
Jika anda menginginkan berselancar dengan nyaman tanpa satupun website yang diblokir oleh firewall, baik itu dikantor, sekolah, perpustakaan, maka aplikasi sangat cocok untuk smartphone android anda. Hebatnya lagi, aplikasi ini tidak meninggalkan jejak pada browser history anda. Kekurangannya, saat ini tak bisa digunakan untuk menonton video dan mendownload dari internet.
Download disini lewat google play

4. Hideman VPN
hideman

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi berbayar yang mampu menyembunyikan IP Adress anda hingga tak seorangpun bisa mengetahui dari negara mana anda menjelajahi internet lewat smartphone android anda. Anda bisa terhubung dengan salah satu servernya yang tersebar di 16 negara yang jumlahnya akan terus bertambah.
Download disini lewat google play

Demikian 4 aplikasi untuk smartphone android anda yang bisa kami berikan saat ini. Jika masih ada aplikasi yang lain, boleh ditambahkan di kolom komentar. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog kami untuk mendapatkan Tips dan Trik lainnya tentang komputer, Internet dan Android, khususnya bagi mayarakat Luwu Raya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.